MIE AYAM BAKSO ORGANIK " IKIEMIE "

MIE AYAM BAKSO ORGANIK " IKIEMIE "

Kesdoe Food Adventure bertandang ke warung makan mie didaerah bundaran Kalibanteng. Ikiemie merupakan makanan yang bahannya menggunakan bahan-bahan organik sehingga di harapkan penikmat dari Mie Ayam Bakso di Ikiemie menjadi sehat. Saya pertama kali datang dengan rasa penasaran sebenarnya apa bedanya mie ayam organik dengan mie ayam yang biasanya ada. setelah pesanan tiba, ternyata woww memang ada yang beda dengan mie ayam bakso organik " IKIEMIE ".

Dari Penyajiannya Mie dengan Kuah di pisahkan, warna mie nya Hijau, didalam mie terdapat kecambah ( tauge ). penasaran dengan warna hijau saya tanya ke pemiliknya. ternyata warna hijau didapatkan dari rumput laut. inilah yang membedakan dengan mie ayam pada umumnya. Mie tidak hanya warna hijau tetapi ada juga merah. Ketika aku merasakannya ada sesuatu yang sangat berbeda dengan mie ayam ini setelah aku analisa ternyata badanku gak terasa berat setelah makan mie dan gak merasa ngantuk karena ke kenyangan. setelah aku browsing ternyata tauge merupakan senjata rahasia dari mie ini. tauge membuat vitalitas manusia meningkat. IKIEMIE , Mie Ayam Bakso ORGANIK dari rasa sangat nikmat, menyehatkan tubuh pokoke sipppplah. Lokasinya berada di samping Museum Ronggowarsito tepatnya jalan pamularsih.

Kesdoe Food Adventure
( Recomended )

Komentar